oleh

Aktris Tika Bravani “Denok” Pensiun Dari Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ini Penjelasannya

Aktris Tika Bravani “Si Denok” istri Ojak dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

PUTERARIAU.com – Aktris Tika Bravani menyatakan perannya sebagai karakter Denok istri Ojak dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan harus disudahi. Sosok yang telah melekat Tika Bravani selama 3 tahun belakangan itu telah memberinya banyak perubahan pada dirinya. Dalam cerita sinetron tersebut, Denok dibuat meninggal karena Covid-19. Tika membantah, hal yang sama terjadi dengannya di dunia nyata.

“Oia 1 lagi… aku nggak covid beneran kok.. alhamdulillah sehat wal afiat, di TOP adalah zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan,” tulis Tika Bravani dalam akun Instagramnya @tikabravani.

Dikutip dari akun unggahan Instagram @tikabravani, Tika membantah alasannya berhenti dari sinetron tersebut karena sibuk mengurus keluarga. Bagi Tika Bravani perpisahan ini adalah salah satu hal terberat yang pernah dialami dalam hidupnya.

“Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu. Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yang pernah saya jalani. Tapi tiap awal memang ada akhirnya, nggak ada yang abadi,” tulisnya.

Menurut Tika Bravani, perannya memang sudah harus selesai dalam sinetron tersebut. Alasan keluarnya dari sinetron tersebut merupakan hal yang sama saat ia bergabung pada 3 tahun lalu.

“Kenapa saya keluar dari TOP adalah jawaban yang sama seperti ketika ditanya.. kenapa masuk TOP? Takdir, Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya. Sama seperti di dunia nyata,” ujarnya.

foto denok dan keluarga besarnya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Tika Bravani mengalami banyak kisah selama bergabung dalam sinetron tersebut. Tempat itu juga yang menjadi saksi hijrah bagi dirinya. Tika tampil dari sebelum sampai mengenakan hijab dalam sinetron itu.

Ia berterima kasih kepada penonton dan semua orang yang terlibat dalam sinetron tersebut. Tika Bravani berharap ke depannya bisa kembali total dalam berakting dan meninggalkan kesan mendalam seperti di sinetron ini.

“Mungkin nanti saya berkarya lagi, mencari karakter baru, melakukan hal lain selain ke Rawa Bebek, entahlah.. sekarang semua sedang tidak pasti. Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah…. menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!,” tulis Tika Bravani.

Dalam kolom komentar terlihat rekan sesama artis yang memberi Tika Bravani dukungan. Tidak sedikit juga para penggemar yang menyayangkan kepergian Tika Bravani dari judul sinetron tersebut. (****)

Komentar

News Feed