oleh

Alek Kurniawan Didukung Penuh Dalam Pemilihan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Pekanbaru

Pekanbaru (PR) –+— Alek Kurniawan mendapat dukungan penuh dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Pekanbaru yang akan digelar di hotel ameera pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 untuk memilih ketua Kwartir Cabang Pekanbaru periode 2020-2025.

Dalam muscab Pramuka ini terdapat 3 orang kandidat yang akan bersaing yakni Alek Kurniawan , Masykur Tarmizi dan Hamdani yang merupakan ketua DPRD kota Pekanbaru saat ini.

Menurut Kak Anifam,SH selaku pembina dan pelatih pramuka kota pekanbaru mengatakan Alek Kurniawan MSi mendapat dukungan penuh oleh 8 Kwartir Ranting sebagai Ketua Kwartir Cabang Pekanbaru periode 2020-2025.

” Delapan ranting tersebut antara lain adalah Rumbai,Rumbai pesisir,Sukajadi,Payung sekaki,Pekan baru Kota ,Tampan,Bukit Raya,Marpoyan Damai dan,Kwartir Cabang . Semua sudah bulat untuk mendukung kak Alek Kurniawan menjadi Ketua Kwartir Cabang Pekanbaru, ” Ujar Pengacara pekanbaru ini.

Dikatakannya lagi, dukungan ini dikarenakan Alek Kurniawan merupakan orang pramuka dan paham betul tentang organisasi pramuka ini agar kedepannya lebih berkembang. “Ado palito napo cari lilin, Ado urang pramuka ngapo cari yg lain, ” Tutup nya. (dil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed