oleh

Apel Perdana PJ Wako Pekanbaru, ” Kita Ini Pelayan Masyarakat dan Bukan Dilayani”

-Pekanbaru-110 views

Pekanbaru, (puterariau.com)

Senin pagi, (27/5) Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa melaksanakan Apel perdana setelah dilantik pada tanggal 22 mei lalu.

Risnandar Mahiwa memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang hadir pada apel perdana.

Dalam sambutannya, Risnandar secara tegas meminta  agar  ASN kota Pekanbaru untuk meningkatkan disiplin kerja.

” Kita sangat apresiasi terhadap ASN yang hadir hari ini walaupun jarak kantor nya jauh dari kota.  Kemudian bagi yang tidak hadir agar ditingkatkan lagi disiplin,” jelas Risnandar.

Dikatakan Risnandar lagi, dirinya menekankan kepada ASN untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab serta memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat.

“Kita ini pelayan masyarakat, maka bekerja harus berbasis kinerja dan pelayan. Kita melayani secara publik bukan dilayani, ini menjadi catatan kita bersama,” tegas Pj Walikota Pekanbaru.

Risnandar berharap agar masing-masing OPD Pemko Pekanbaru selalu siap menjawab harapan dan keluhan masyarakat soal peningkatan infrastruktur di Kota Pekanbaru. Kemudian , sebagai Pj Walikota dirinya siap dikritik oleh masyarakat untuk kemajuan Pekanbaru.

“Saya siap dikritik, menerima masukan bagi Kota Pekanbaru, soal isu-isu baik banjir, sampah dan soal parkir,” tutupnya.

Setelah upacara, Risnandar Mahiwa melakukan keliling lapangan menyapa dan bersilaturahmi terhadap seluruh ASN kota Pekanbaru yang hadir.***

Komentar