oleh

Bhabinkamtibmas Pulau Terluar di Meranti Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78

MERANTI, (puterariau.com)

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH SIk memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Lemang, Polsek Rangsang Barat, Aipda Joni Hendra SE sebagai Bhabinkamtibmas berprestasi dalam pelaporan Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) periode Januari-Juni 2024 .

Pemberian penghargaan itu disampaikan dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Kepulauan Meranti, Senin 1 Juli 2024.

Laporan BOS V2 adalah kegiatan melakukan sambang kepada masyarakat desa untuk menampung keluhan masyarakat terkait dengan keamanan desa dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Aipda Joni Hendra pun mengungkapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Kurnia Setyawan yang telah memberikan penghargaan untuknya.

“Suatu kebanggakan bagi saya karena telah mendapatkan penghargaan ini. Yang jelas menjadi pemacu tambah semangat saya untuk terus mengabdi,” ujarnya.

Di samping itu, Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Roly Irvan SH MH menyampaikan bahwa personel Bhabinkamtibmas Polsek Rangsang Barat masuk dalam 10 besar untuk laporan BOS V2 dari seluruh jajaran Polda Riau.

“Saya selalu menekankan kepada rekan-rekan personel, bahwa meski berdinas di pulau terluar namun tetap dapat melakukan yang terbaik, melayani masyarakat, dan ini merupakan suatu kebanggaan,” ungkap Roly.

Selain penghargaan dari Kapolres, kata Roly, sebagai pimpinan di Polsek Rangsang Barat dia juga akan memberikan reward kepada Aipda Joni Hendra atas prestasinya menginput laporan BOS V2 rangking 1 terbanyak se-Polda Riau.

“Dengan penghargaan ini saya harap personel dapat terus meningkatkan produktivitas, dapat terus berprestasi, melakukan inovasi kreatif, tentunya dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga polri semakin dicintai,” ujarnya. ***

Komentar