oleh

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Tingkatkan Kedisplinan Dalam Pelayanan

Kualatungkal, (PR)

Bupati Tanjab Barat meminta seluruh OPD di lingkup Pemerintah Tanjung Jabung Barat untuk meningkatkan sinergitas dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanjab Barat Dr. Ir H Safrial MS selaku memimpin upacara gabungan, di lapangan kantor Bupati pada Senin (18/2).

Bupati menyampaikan bahwa upacara gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin. Saat ini dinamika sosial masyarakat semakin cerdas dan kritis dalam menyikapi berbagai kebijakan Pemerintah, sehingga aparat Pemerintah juga harus semakin meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Tanjab Barat agar lebih meningkatkan komunikasi dan menciptakan sinergisitas dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka menciptakan harmonisasi dalam pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ujar Safrial.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada pimpinan dan seluruh angota DPRD Kabupaten Tanjab Barat atas kinerjanya pada tahun 2018 yang lalu telah melaksanakan fungsi legislasinya, dimana dengan telah menyelesaikan 22 Peraturan daerah, sementara pada tahun 2019 ini kita akan targetan 15 Peraturan daerah lagi untuk diterbitkan,” papar Safrial.

Upacara gabungan tersebut diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdiri dari pejabat eselon II, III, IV serta seluruh staf dan TKK di lingkup Setda/ OPD, TNI-Polri. (hms/yud/tng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed