oleh

Capres Nomor Urut 2 Kunjungi Jambi, Masyarakat Teriakkan ‘Prabowo Presiden’

Jambi, (PR)

Sesudah di Riau dan Batam dikunjungi calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto berkunjung lagi ke kota Jambi pada Kamis (14/03/19).

Dengan julukan kota beradat, Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto juga dipadati oleh ribuan masyarakat Jambi yang ingin berjumpa langsung dengan calon presidennya.

“Prabowo Presiden”, teriak simpatisan. Masyarakat Jambi sangat antusias melihat kedatangan Capres Nomor Urut 2 ini. Melihat aksi dari ribuan simpatisan ini,  Prabowo beberapa kali pandangan matanya sempat berkaca-kaca.

“Harapan rakyat begitu besar, saya lihat dari mata kalian dan saya liat dari genggaman kalian. Ini luar biasa,” kata Prabowo saat memberikan orasi di hadapan masyarakat.

Menurutnya, suara kemenangan sudah mulai terlihat di depan mata. Ia meminta kepada masyarakat Jambi dan pendukung yang berada di Jambi untuk bersama-sama mengawal proses Pilpres pada 17 April 2019 nanti.

“Kita berdoa kepada Yang Maha Kuasa berikanlah kita kekuatan, kemudahan jangan sampai pada akhirnya nanti saya mengecewakan rakyat,” ujar Prabowo.

Sebelum Prabowo menyapa masyarakat Jambi, tampak sebagian masyarakat sudah datang menunggu dari pagi. Sedangkan acara yang diselenggarakan panitia dimulai pada pukul 09.00 WIB, namun Prabowo sendiri berada di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. (yudi/jmb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed