oleh

Demi Umat, Polsek Batuaji Lakukan Bersih-bersih Masjid

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Batam, (PR)

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe melakukan bersih-bersih masjid yang bertujuan agar lebih dekat dengan umat.

Program bersih-bersih masjid dimulai dengan cara menyapu, mengepel hingga pengecatan dinding Masjid bersama Da’i Kamtibmas serta masyarakat perumahan Rindang Gargen, Kelurahan Buliang, Batuaji Batam, Selasa (5/2/2019).

“Gotong royong ini adalah merupakan sebagian dari pada iman dan juga sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri dengan masyarakat.

“Polri merupakan bagian dari komponen masyarakat dan juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan keasrian tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya,” kata Syafruddin.

Pria berpangkat satu bunga di pundak ini menjelaskan bahwa kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 WIB, hingga pukul 10.30 WIB.

“Anggota saya bersama warga setempat antusias dengan adanya acara Baksos (Bakti Sosial),” katanya.

Disatu sisi, kegiatan tersebut juga bentuk sarana silaturahmi, untuk berbaur dengan masyarakat dengan semangat gotong royong.

“Sehingga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya jamaah yang ada di perumahan Masjid Baiturrahman,” tambahnya. (pr Batam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed