oleh

Diduga Mabuk, Pria Ini Diamankan Satreskrim Polsek Sekupang

Batam, (PR)

Unit Reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Thetio Nardiyanto,SH mengamankan 1(satu) Orang laki-laki diduga dalam keadaan mabok yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sekupang.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji membenarkan Kronologis kejadian yang terjadi Pada hari Jumat tanggal  01 Februari 2019 sekira pukul 23.00 Wib. Dimana, tempat kejadian perkara (TKP) Taman Gajah Mada Sekupang Batam.

“Dari Identitasnya, nama belum jelas beliau (pemabuk) mengaku Tamba, Jeli atau Napitu). Untuk Sementara belum bisa diintrogasi masih dalam keadaan mabuk,” ujar Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji Sabtu (2/2/2019)

Pada hari dan tanggal kejadian tersebut, lanjut Oji sewaktu saksi sedang melintas di taman gajah mada kemudian saksi diberitahukan oleh suami istri yang menjelaskan ada orang tertidur dijalan,  setelah di kroscek oleh saksi bersama warga sekitar ternyata yang bersangkutan dalam keadaan mabuk dan saat dibangunkan oleh warga saudara Tamba sempat melawan dan mengajak warga berkelahi,” ungkapnya.

Namun dalam kejadian ini, tidak ada kekerasan yang dilakukannya kepada warga, selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekupang.

Kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sekupang, untuk saling memberikan informasi jika ada kejadian yang terjadi di lingkungan sekupang. Kita siap turun ke lokasi,” pungkasnya. (Taufik/Pr Batam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed