oleh

Dinas Perindag dan UKM Riau Adakan Pertandingan Futsal Antar OPD

Pekanbaru, PR —- Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Perindag dan UKM Riau melaksanakan pertandingan Futsal antar OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Pertandingan Futsal ini dalam rangka menyambut HUT Provinsi Riau dan HUT Republik Indonesia.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Ir. H. M.Taufik OH. MT sebagai penanggung jawab kegiatan ini mengatakan dengan  semangat sempena HUT Riau dan HUT RI, Turnamen Futsal ini bukan  hanya sebagai ajang mencari siapa yang juara tetapi juga menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antar instansi.

” Turnamen Futsal ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar Instansi di Lingkungan Pemprov Riau. Kemudian pada  saat yang bersamaan, kita juga membuka stand bazar UMKM guna mendukung para pelaku usaha agar bisa mempromosikan produk-produk usaha sehingga membantu dan membangkitkan semangat  bagi para pelaku usaha,” tutup Taufik.

Sementara itu, ketua panitia Turnamen Futsal antar OPD , Romi Pasrah S.Stp, M.si, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini di ikuti oleh OPD di lingkungan Prov Riau. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 4 sampai 7 Agustus 2022 dilapangan 3 F futsal. 

” Turnamen Futsal  ini sangat positif, Selain meningkatkan silaturahmi juga di selingi bazar yang dapat  mengembangkan usaha bagi UMKM.  Momentum HUT Provinsi Riau dan HUT RI tidak hanya  memberikan semangat  tetapi jugamenjadi suatu momen dimana Pemerintah juga mendukung khususnya pelaku usaha di kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan contohnya pd saat turnamen futsal ini,” tutup Romi. (Dil/)

Komentar