oleh

Disiplin ASN Di Nias Utara Berkurang, Bupati Nisut Pun ‘Capek’ Mengingatkan

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Nias Utara, (PR Nias)

Kurangnya kedisplinan ASN di Nias Utara membuat Bupati M. Ingati Nazara mulai capek memberikan berbagai macam strategis dan gaya untuk mendisplinkan para ASN. Hal tersebut diungkapkan melalui kata sambutannya pada acara syukuran tahun baru yang diadakan di Pendopo (04/01/2019).

Kedisplinan ASN memang sangat kurang, contoh pada pelaksanaan Natal Pemerintah daerah di Tuhemberua (30/12/18) yang bisa dihitung ASN yang menghadiri. “Termasuk hari ini pada acara syukuran tahun baru, kehadiran ASN juga bisa dihitung,” ujar Ingati.

Oleh karena itu, pihaknya pada tahun 2019 menegaskan jika para ASN tidak berubah maka pihaknya yang akan mengubahnya sendiri.

Begitu pula Sekretaris daerah melalui sambutannya mengatakan bahwa pada tahun ini akan berupaya menertibkan seluruh ASN tanpa terkecuali. “Suka atau tidak terserah,” ungkapnya.

Sementara pantauan PR Nias pada syukuran tersebut ada beberapa Camat di Nias Utara tidak menghadiri termasuk beberapa Kepala UPT Puskesmas tidak nampak bulu matanya. (Ken Gea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed