oleh

Gubernur Fachrori: “Mari Kita Luruskan Benang Yang Kusut, Jalin Hablum Minan Naas Untuk Jambi TUNTAS”

Jambi, (PR)

Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan Halal Bi Halal bersama seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota dan Gubernur Jambi. Acara dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis lalu (13/6).

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Fachrori mengatakan setiap kali kita melaksanakan Halal bi Halal selalu diiringi dengan ucapan saling ma’af mema’afkan terhadap sesama. Inilah lanjut gubernur, momentum yang sangat tepat bagi pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota untuk bertemu, bersilaturrahim, berkomunikasi dalam nuansa yang fitri.

“Mari Kita Luruskan Benang Yang Kusut, Hangat dan Cairkan Hubungan Yang Membeku, Jalin Hablum Minan Naas Untuk Jambi Tuntas yaitu Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil Dan Sejahtera”, ujarnya.

Tak ketinggalan, Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial juga menyempatkan diri hadir pada Halal Bi Halal tersebut. Bupati Safrial di dampingi istri Ibu Cici Halimah, Plh. Sekda Tanjabbar Yon Hery serta para Kepala OPD dan Kepala Bagian Pemkab Tanjabbar nampak berbaur dengan para tamu undangan lainnya.

“Yang dikatakan pak Gubernur tadi benar adanya. Momen Idul Fitri ini adalah waktunya memulai hal baru yang lebih baik. Salah satunya mulai membangun komunikasi yang lebih intens antara Pemkab dan Pemprov agar Jambi ini bisa lebih baik lagi,” ungkap Safrial. (yudi/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed