oleh

Hanya Rp15 Ribu Bisa Makan Sepuasnya di Ayam Geprek Juara Sambel di Aviari

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Puterariau.com, Batam—Masyarakat Kota Batam khususnya Kecamatan Batuaji, tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari tempat makan yang enak dan harga relatif terjangkau. Kini Ayam Geprek Juara Sambel Korek buka cabang di Ruko Center Poin Aviari, Rabu (17/4/2019).

Dari pertama buka Kamis, (28/3) lalu sudah banyak para konsumen yang membeli dan memesan Ayam Geprek Juara Sambel Korek ersebut.

Harga relatif murah dengan kualitas yang bagus dan bergizi menjadi tempat favorit dikalangan remaja dan kaum millennial. Dengan Rp 15 ribu para pengunjung atau konsumen sudah dapat memilih aneka macam jenis makanan yang telah disajikan.

“Sambal yang disajikan ada ayam ada lele dan bebek hingga lainnya dengan harga Rp 15 ribu,” ujar Daeng Rhory yang merupakan pemilik kuliner Ayam Geprek Juara Sambel Korek.

Menurut dia, dengan hadirnya kuliner ini bisa membantu pemerintah dalam hal untuk dongkrak wisatawan dan meringankan beban masyarakat setempat.

Kehadiran Ayam Geprek Juara Sambel Korek tersebut merupakan ide gagasan dari teman-teman dimana awalnya. Ayam Geprek adanya di luar daerah seperti Jakarta dan lainnya.

“Jadi kami terpikir alangkah elok kami buka cabang di Batam dengan konsep yang berbeda dari para kuliner lain, Namun hadirnya Ayam Geprek ini di kota Industri ini, sangat disambut antusias oleh para konsumen,” tuturnya.

Lanjut Rhory, letak yang strategis dengan bangun ruko, dua lantai dan fasilitas yang menawan menambahkan bahwa pengunjung tambah betah dan juga pelayanan yang sangat prima diberikan kepada konsumen.

Tidak tanggung-tanggung bagi konsumen bisa juga pesan melalui telepon ke nomor 081196509930 pihaknya siap menerima pesanan dan antar ke tempat.

Sedangkan untuk pelayanan dibuka setiap hari dimulai pada waktu 10.00- 22.00 WIB. (Kiki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed