oleh

Ida Yulita Susanti Calon Kuat Dapat Rekom PKB Maju Wako Pekanbaru

-Jakarta-79 views

Jakarta, (puterariau.com)

Bakal Calon Walikota Pekanbaru  Ida Yulita Susanti mengikuti Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat ( 7 / 6 ).

Usai jalani UKK, Ida Yulita  mengungkapkan harapan besarnya kepada partai yang dinahkodai Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin agar diusung menjadi bakal calon Walikota Pekanbaru pada perhelatan Pilkada 2024.

” Alhamdulillah hari jumat yang penuh Barokah ini saya di undang oleh DPP Partai PKB utk wawancara uji kompetensi dan kelayakan sebagai calon Kepala daerah Walikota Pekanbaru, ” ujar  Anggota DPRD Pekanbaru ini.

Dikatakan Ida Yulita Susanti lagi,  proses ini adalah Proses seleksi Bakal Calon yang akan diberikan Rekomendasi oleh Partai PKB  untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru.

” Alhamdulillah ujian tadi  lulus , bahkan DPP PKB sangat bagus responnya, ” kata Ida Yulita Susanti optimis.

Jika mendapat mandat dari PKB, Ida Yulita Susanti bertekat untuk menata Kota Pekanbaru serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Semoga Partai PKB memberikan Kepercayaan untuk saya  di usung menjadi walikota Pekanbaru . Sesuai dengan Visi misi PKB dalam memberikan keadilan dan kesejahteraan utk Masyarakat kota Pekanbaru dalam tatanan demokrasi Yang berakhqul Karimah,” tutup Ida Yulita Susanti.

Kader PKB Dukung Ida dapat Rekom DPP PKB

Sementara itu, Kader  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Ketua Relawan Abdul Wahid ( RAW ) Riau, Fadila Saputra memberikan sinyal kuat akan mendukung Ida Yulita Susanti untuk bertarung di Pemilihan Walikota Pekanbaru dari Partai PKB.

Fadila Saputra Berharap agar DPP PKB  memberikan Rekom Partai kepada Ida Yulita Susanti untuk menjadi Walikota Pekanbaru.

“Kita menilai Ida Yulita Susanti merupakan mantan santriwati yang mempunyai kesamaan pandangan dengan PKB. Ida juga mempunya basis yang kuat di kota Pekanbaru. Oleh karena itu , kita berharap DPP PKB memberikan rekom kepada Ida,” ujar nya.

Ditambah Fadil lagi, Peta politik di kota Pekanbaru tidak dimungkiri peranan dari keluarga besar Kampar sangat kental. Dan Ida Yulita Susanti merupakan politisi asal dari kampar.

” Situasi politik dan peta politik di Kota Pekanbaru tidak terlepas dari keluarga besar dari kampar yang ada di pekanbaru, dan Ida Yulita merupakan politisi berasal dari kampar,” tutup nya. ( tnn )

Komentar