oleh

Ikut Calon Bupati Meranti Zulfan Heri Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai PKS

Selatpanjang, (puterariau.com)

Bakal calon Bupati Meranti, Zulpan Heri S.IP, M.Si mengambil fomulir pendaftaran di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang beralamat di Jalan Sohibul Jannah Desa Banglas Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (22/102019).

Kedatangan Zulfan Heri dan rombongan di sambut langsung oleh Sekretaris Umum Partai PKS Rusnaldi,S.SI beserta jajaran pengurus partai di Markas Dakwah PKS.

Pendaftaran atau pengambilan formulir dilakukan hari Rabu sejak 16 Oktober 2019 Sedangkan untuk pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 31 Oktober 2019.

Abdul Rauf,Amd, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan, ada yang mengambil formulir calon Bupati Meranti ke partainya.

“Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti yang mengambil formulir pendaftaran ,”ungkapnya,Selasa(22/10/19)

Abdul Rauf mengakui bila kedatangan Zulfan Heri bersama rombongan. Bahkan, Zulfan Heri datang didampingi oleh Afrizal Cik yang di tunjuk sebagai Ketua Tim.

Selain itu, partai PKS juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung,
Kita setelah ini insya Allah adakan bedah Visi dan Misi calon- calon kepala Daerah salah satunya Zulfan Heri.akhir Rauf

Disela-sela pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Meranti Zulfan Heri Menuturkan” Walaupun dalam keadaan hujan ini sebuah berkah PKS punya prafen perjuangan dengan saya sabagai bakal calon Bupati Meranti, Partai PKS ada nilai-nilai cinta terhadap umat, selain itu ada kemiripan dalam kerja politik, mereka menjadikan partai sebagai meja Dakwah yang dikerjakan secara konsisten dan istiqomah, hal ini sangat cocok dengan prinsip dengan misi membangun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepan”, tutup Zulfan. ***(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed