oleh

Ini Bentuk Apresiasi Kapolres Meranti Kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Selatpanjang, (puterariau.com)

Sebagi bentuk Apresiasi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK berserta jajaran lakukan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Kegiatan yang berlangsung dirumah-rumah terhadap Terhadap Purnawirawan dan Warakawuri tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, Wakapolres Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Para Kabag, Para Kasat ,dan Perwira Polres Meranti. Senin, (29/06/2020).

Adapun yang menerima Anjangsana yakni, berjumlah 15 orang dan pemberian tersebut dibagikan menjadi dua tim , dengan tim Pertama Kapolres dan Tim kedua Wakapolres Meranti.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK kalau Anjangsana yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang bertujuan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri. Anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” jelas Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.(Agus/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed