oleh

Ini Janji Djeng Ayu Ketika Duduk di Parlemen

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Titin Nurbaini alias Djeng Ayu(Foto Agus)

Puterariau.com, Batam—Titin Nurbaini alias Djeng Ayu berjanji ketika dipercaya sebagai anggota legislatif nantinya akan membuat perda-perda pelestarian seni budaya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini sudah tekad saya, karena seni dan budaya itu perlu sekali, agar masyarakat bisa lebih fresh ketika usia beraktivitas, bisa menikmati sensasi budaya,” ujarnya saat ditemui usai kampanye di Bengkong Kolam, Jumat (6/4/2019) malam.

Calon legislatif (Caleg) DPRD Kepri dari Partai lambang matahari terbit atau yang kerap disebut (PAN) Dapil 4 ini menyebutkan bahwa malam ini masyarakat agar dihibur dengan antraksi kuda lumping dan debus Banten.

“Malam ini kita kampanye menghibur warga dengan seni budaya tradisional Indonesia agar, ketika 17 April nanti di TPS, masyarakat bisa lebih fresh untuk mencoblos siapa saja yang jadi idolanya,” kata dia.

Menurut dia, kegiatan ini juga ingin mengenal aspirasi Seni Budaya Asli Indonesia yang kadang-kadang dilupakan oleh kaum millennial.

“Terkadang, dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi sekarang tradisional kita jadi lupa, karena itu saya mengajak generasi millennial untuk lebih ikut partisipasi dalam hal kesenian seperti Kuda Lumping dan Debus,” imbuhnya. (r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed