oleh

Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Kuansing Dilantik

Taluk Kuantan, (PR)

Pengambilan sumpah dan jabatan administator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi dilantik langsung oleh Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi di pendopo rumah dinas Bupati, Senin (2/12/2019).

Adapun yang hadir pada acara ini yaitu Ketua DPRD Kuansing, Wakil Bupati Kuansing H Halim, Sekretaris Daerah Kuansing Dianto Mampanini, para Asisten, sekretaris DPRD Kuansing, Inspektorat Kuansing, Kepala badan/Dinas kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing, Camat se-Kabupaten Kuansing.

Pengambilan sumpah jabatan kali ini merupakan pelantikan yang terakhir pada Pemerintahan Bupati Mursini periode terakhir masa jabatannya lima tahun pertama sebanyak 88 PNS.

Pada arahan Bupati Kuantan Singingi mengatakan kepada yang dilantik sekarang supaya dalam tugas dapat bertanggung jawab, jujur, dan berlaku baik dan sesuai dengan unsur-unsur penugasan dan kinerja PNS dalam menjalankan roda Pemerintahan dan tidak lepas dari etos kerja dan kaderisasi pembinaan Pemerintahan serta variatif dan mempunyai pengalaman dalam tugas.

Selanjutnya meningkatkan kemampuan di bidang Pemerintahan, menciptakan suasana yang sejuk kepada bawahannya serta lakukan kordinasi bagian kerja sehingga tidak terjadinya miss komunikasi kerja.

Terpenting lebih menghormati pimpinan dalam keseharian menuju jangka panjang, menuju pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta harus siap sedia menghadapi tantangan kedepannya. Seiring berjalannya waktu, aparatur menghadapi segala permasalahan yang rumit, oleh karena itu Bupati juga memberi harapan agar dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi sebaiknya selesaikan dengan baik dan jangan pernah memperburuk segala permasalahan, tutup Mursini. (lydia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed