oleh

Jika Tak Kunjung Dibayar, Kantor Walikota Akan Siap-Siap Didemo

Pekanbaru, (PR)

Perlakuan berbeda oleh Pemko Pekanbaru kepada perusahaan pengelola sampah menjadi bumerang tersendiri. Pasalnya, akan ada konsekuensi hukum kedepan jika hal ini dibiarkan begitu saja.

Kepala operasional PT. Godang Tua Jaya, Muhammad Ginting ketika ditemui Putera Riau mengatakan bahwa jika penyelesaian pembayaran PT. Godang Tua Jaya tidak diselesaikan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan aksi demo ke kantor Walikota Pekanbaru.

“Akan kita tumpukan sampah di halaman Kantor Walikota. Kenapa kita tidak dibayarkan dan kenapa pihak sebelah dibayarkan. Apa beda kami dengan mereka,” kesalnya saat ditanya mengenai perlakuan berbeda yang dilakukan Pemko Pekanbaru selama ini.

Ia meminta pihak Pemko lebih arif penuh keadilan terhadap sesama pengelola. “Kami minta Pemerintah Kota Pekanbaru lebih arif dan bijaksana dalam menyikapi hal ini,” pintanya.

Sementara itu, Kepala BPKAD, Soffaizal mengaku belum menerima SPM dari DLHK Pekanbaru untuk PT. Godang Tua Jaya. “Dana sudah tersedia, jika ada SPM akan kami bayarkan,” sebut Soffaizal. (pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed