oleh

Jokowi Dua Periode, Emak-emak Janda Ini Gelar Do’a Bersama dengan Pospera

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Puterariau.com, Batam—Ratusan emak-emak janda dari penjuru Kota Batam bersama dengan anggota Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) gelar do’a bersama untuk kemenangan paslon nomor satu Jokowi-Ma’ruf di Pondopo Tiban Tiga, Kecamatan Sekupang, Kamis (11/4) malam.

Kedatangan mereka murni dari hati  dan menilai Jokowi layak jadi Presiden dua periode di tanah air ini.

“Ini murni dari hati nurani para janda-janda yang ada di Kota Batam dan mendoakan agar Jokowi terpilih dua periode,” ujar Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Kepulauan Riau, Hazhary pada pewarta di Tiban, Sekupang Jumat (12/4).

Menurut Hazhary, do’a para janda tersebut lebih makbul karena kesabaran para janda itu mendidik anak-anak tanpa ada laki (suami).

“Nah, begitu juga kesabaran Jokowi untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI,” katanya.

Sebelumnya kata Hazhary, pihaknya juga telah melakukan konsolidasi ke 50.000 ribu rumah yang ada di penjuru Kota Batam untuk bersatu memenangkan Jokowi-Ma’ruf di pemilihan umum (Pemilu) 17 April mendatang.

Bahkan, para janda itu juga merupakan binaan dari Pospera. “Jadi hari ini kita gelar do’a penutupan sebagai hasil kinerja kita,” terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan organisasi Pospera sejatinya sebagai mata dan telinga serta hati bagi Presiden Indonesia, Jokowi dalam memperhatikan masalah-masalah yang dihadapi oleh Rakyat khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Jokowi berkerja untuk rakyat, kehadirannya juga untuk rakyat. Jadi sosok Jokowi sangat luar biasa untuk membangun NKRI ini,” paparnya.

Kegiatan doa’ bersama tersebut juga di hadiri oleh para lintas agama yang ada di Kota Batam dan termasuk Rizki Faisal, Presidium Propinsi Kepri Pena 98. (J)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed