oleh

Kantor Desa Tuk Jimun Kecamatan Kemuning Sering Tutup

Tuk Jimun, (PR)

Menurut laporan dari masyarakat menyebutkan bahwa Kantor Desa Tuk Jimun Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir sering tutup. Setelah ditindaklanjuti oleh wartawan, ternyata benar kantor tutup pada Selasa (19/03).

Rekan media bahkan sempat mondar mandir untuk membuktikan laporan yang beredar. Setelah beberapa lama kemudian, melihat kehadiran rekan wartawan, barulah staf desa yang berada tak jauh dari kantor desa membuka kantor desa tersebut.

Sungguh sangat disayangkan bahwa kantor desa merupakan ikon pemerintah desa yang ada di daerah tersebut malah seakan tak berfungsi. Jika selalu tutup, dapat diasumsikan bahwa pihak desa tidak melakukan pelayanan pada masyarakat setempat.

Sekdes Tuk Jimun, Syahril alias Lapuk yang dikonfirmasikan mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Tembilahan. Disebutkan bahwa di kantor ada stafnya. Namun, ketika dikatakan bahwa kantor masih tutup, ia cukup heran akan hal tersebut.

“Saya sedang urus pencairan di Tembilahan, staf ada disana,” ungkapnya.

Kepala Desa Tuk Jimun, M. Rais masih belum bisa dikonfirmasi. Menurut kabar, kepala desa juga sering bepergian ke Tembilahan dan jarang masuk kantor. (alinus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed