oleh

Kapolda: Ledakan di Parkir Timur Senayan Berasal dari Petasan

 

Polisi terlihat mensterilkan lokasi sekitar ledakan di dekat area Parkir Timur Senayan, lokasi nonton bareng debat capres putaran kedua, Minggu (17/2) foto istimewa.

Puterariu.com, Jakarta —Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono mengatakan ledakan di dekat area Parkir Timur Senayan, lokasi nonton bareng debat capres putaran kedua, berasal dari petasan. “Kami olah TKP, yang kami temui adalah petasan,” kata Gatot di area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Ahad malam, 17 Februari 2019.

Menurut Gatot, polisi masih belum dapat memastikan siapa yang menaruh atau melempar benda tersebut di lokasi, tepatnya di seberang Gedung Akuatik, itu. Polisi pun akan mengecek Kamera CCTV untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Ini kami masih proses awal penyelidikan, akan ada tahap-tahap yang kami lakukan,” ucap Gatot.

Sekitar Pukul 20.13 WIB terdengar ledakan yang cukup kencang di dekat area Parkir Timur Senayan. Tempo yang berjarak sekitar beberapa ratus meter dengan titik ledakan merasakan sedikit getaran saat itu terjadi.

Titik ledakan itu berada di taman seberang kawasan Aquatic, Gelora Bung Karno. Di sisi kanan dan kiri ledakan merupakan area nobar relawan capres pendukung Prabowo – Sandiaga dan Jokowi – Ma’ruf. Polisi pun langsung mensterilkan lokasi sekitar ledakan.(*).

Sumber:TEMPO.CO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed