oleh

Kelurahan Limbungan Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir

Pekanbaru, (PR)

Selamat atas kesuksesan Kelurahan Limbungan meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir.

Lurah Limbungan, Khairunnas mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan bangga dengan telah dicapai dari utusan atau Kafilah-kafilah yang telah berjuang keras untuk mendapatkan juara Umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan peserta MTQ atas kerja kerasnya sehingga pelaksanaan MTQ ini berlangsung sukses, serta menjadikan Kelurahan Limbungan Juara Umum MTQ tingkat Kecamatan Rumbai Pesisir. Ini hasil dari kerja keras seluruh kafilah peserta Kelurahan Limbungan,” ujar Khairunnas.

Khairunnas berharap apa yang sudah diraih ini menjadi motivasi kita dalam menuju Pekanbaru sebagai Kota Smart City yang Madani. Dan semoga kedepannya dapat dipertahankan. “Juara Umum bagi kafilah Kelurahan Limbungan merupakan suatu prestasi yang membanggakan, semua yang kita peroleh ini tidak lepas dari kerja keras kita semua,” tutup Lurah yang hobby bernyanyi ini. (dil/lha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed