oleh

Mantan Ketua IPMKB Pekanbaru Digadangkan Masuk Kabinet Menteri Jokowi

Pekanbaru, (PR)

Panca Dharma, salah seorang putra daerah dan mantan Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis sekaligus mahasiswa Pascasarjana Fisip Universitas Riau digadangkan menjadi salah satu kandidat menteri Jokowi.

Hal ini dikatakan bukan karena kebetulan, beliau juga secara terang-terangan mendukung dan mengkampanyekan Presiden Jokowi saat Pilpres lalu.

Dan juga beliau adalah Ketua Relawan Lalu Lintas Indonesia Riau yang sukses mengkampanyekan tertib lalu lintas melalui sebuah kegiatan Millenial Road Sefety Festival (MRSF) pada tanggal 24 Februari 2019 telah digelar oleh Dirlantas Polda Riau, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK), dan Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) yang dihadiri ribuan peserta.

Di luar itu, Presiden Jokowi juga memang membutuhkan sosok menteri muda. Jokowi menyebut keberadaan menteri belia akan memunculkan ide, gagasan kreatif, dan keinginan kuat untuk mengeksekusi solusi terhadap berbagai masalah.

“Semoga saja ada keterwakilan dari Riau untuk menjadi kabinet menteri Jokowi,” harap warga yang enggan disebut namanya. (yf/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed