oleh

Mau Pilih Caleg? Pilih Karakter yang Ikhlas Membantu dan Mau Mendengar

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair
Netti Retno Ningsih

Pekanbaru | Puterariau.com

Beberapa hari menjelang batas akhir Kampanye terbuka akan di tutup, para caleg berlomba-lomba memanfaatkan sisa waktu yang tipis ini dengan melakukan sosialisasi dan Tatap Muka langsung kepada warga, hal ini juga dilakukan oleh Caleg DPRD Kota Pekanbaru dapil 6 payung sekaki – senapelan Ibu Netti Retno Ningsih dari Partai Garuda No Urut 1.

Sosialisasi di perumahan-Sikumbang Jati

Kali ini beliau bersosialisasi dengan Masyarakat Rt/Rw 006/005 Kel.Tirtasiak Kec Payung Sekaki. Didalam orasinya ibu Netti Retno Ningsih memberikan gagasan, ide serta hal-hal positif yang telah ia lakukan atau akan beliau lakukan jika terpilih menjadi seorang legislatif. Beliau berpesan pemilu adalah pesta demokrasi u masyarakat, sekaligus momen dimana kita harus memilih seorang pemimpin dan wakil rakyat yg dirasa layak ,amanah serta mau berbuat dan dengan senang hati melayani masyarakat.

Ibu Netti berujar lihatlah 5 atau 10 tahun kebelakang, ini jadikan renungan buat kita agar kita tak salah memilih lagi. Karena banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang belum terselesaikan, terbengkalai, msh blm optimal atau bahkan blm tersentuh sama sekali oleh wakil rakyat sebelumnya. ibu Netti berujar jadilah masyarakat melek politik agar daerah kita dapat diperhatikan, pilih caleg yang domisilinya di atau dekat dengan lingkungan kita agar menegerti keluh kesa masyarakatnya.

Beliau menghimbau kepada semua masyarakat yang hadir untuk tidak GOLPUT dalam Pemilu tanggal 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari. juga berharap kepada masyarakat untuk Memilih Partai Garuda saja.

Netti Retno Ningsih bersama Ahmad Jony Marzainur

Dalam acara tersebut ibu Netti didampingi oleh CALEG DPR RI dapil Riau 1 Bpk AHMAD JONY MARZAINUR, SH dan beliau juga ketua DPD PARTAI GARUDA Provinsi Riau. Dalam orasinya beliau menyampaikan kepada semua masyarakat yang hadir. Jika Partai Garuda diberi kepercayaan oleh masyarakat kita akan bersungguh2 memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pilihlah caleg dengan karakter iklas membantu dan mau mendengarkan, dan saya rasa itu ada di dalam diri Ibu Netti Retno Ningsih. Bapak Ahamad Jony Marzainur, SH juga Menjelaskan bagaimana cara memilih Yang benar di TPS agar tidak salah saat pencoblosan.

Acara Kampanye tatap muka tersebut dihadiri juga Caleg Propinsi Riau bpk MT. FATHUL BIL HAQ, Wakil Ketua BAPPILU propinsi Riau Bapak Agus Suparyono, KORWIL DPP PARTAI GARUDA bapak Henda dan juga beberapa tokoh masyarakat tempatan. (Aris/PR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed