oleh

Milad Kecamatan Pengabuan, Pemerintah Dan Masyarakat Gelar Tablig Akbar

Kualatungkal, (PR Jambi)

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kecamatan Pengabuan XXVIII, Pemerintah Kecamatan Pengabuan dan pemuda Kecamatan Pengabuan serta remaja Masjid menggelar Tabligh Akbar di halaman Masjid Sabilul huda, Sabtu (9/2/).

Acara tersebut mengangkat tema “Pemuda Kecamatan Pengabuan Bersholawat” yang berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan yang dihadiri ribuan undangan.

Camat Pengabuan, Hermansyah STp dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan serta terima kasih kepada para pemuda sabilul huda yang berinisiatif menggelar tabligh akbar.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Pengabuan, mari bersama-sama kita jaga dan kita kawal bersama pemilihan Kepala Desa, Presiden dan Pileg yang akan diselenggarakan pada April mendatang, untuk itu kita sebagai masyarakat bersama-sama menjaga keamanan agar dalam pemilihan nanti dapat berjalan dengan aman, Kondusif dan sukses,” sebut Camat Pengabuan Hermansyah STp.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat yang disampaikan oleh staf ahli bidang pemerintahan Drs. HM Arif MM menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kecamatan Pengabuan yang ke XXVIII tahun 2019.

Ia berharap Kecamatan Pengabuan menjadi Kecamatan yang dapat membantu dan menopang Kabupaten Tanjung Jabung Barat membangun dan ikut serta mengsukseskan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

“Kita bersama-sama menjaga ketertiban umum dalam rangka diselenggarannya pemilihan Presiden, Pileg maupun Kepala Desa, agar pesta demokrasi nanti semua berjalan dengan sukses. Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh para undangan, panitia dan masyarakat kecamatan Pengabuan yang ikut serta merayakan Hut Kecamatan Pengabuan yang ke XXVIII ini secara kebersamaan,” ucapnya.

Tauziah yang disampaikan oleh Habib Muchsin bin Hasan Bouftaim mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Marilah kita saling berpegang teguh dan menjaga kebersamaan dalam tahun politik ini, kita bersama-sama menjaga persatuan dan agar dapat menjauhi diri dari narkoba,” harap Habib.

Kegitan Tabliqh Akbar tersebut, juga memberikan santunan tali asih kepada 32 orang anak yatim dan bagi yang tidak mampu, yang langsung diberikan oleh Sekda Tanjab Barat Drs. H Ambok Tuo MM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Drs. HM Arif MM, Sekda Tanjab Barat Drs. H Ambok Tuo MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Barat Ahmad Jahfar SH, anggota DPRD H. Asek, para mantan camat pengabuan, para Kepala Desa Se- Kecamatan Pengabuan, Lurah Teluk Nilau dan para tokoh adat dan agama serta masarakat dan tamu undangan lainnya. (yud/tng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed