oleh

Minta Pertanggungjawaban, Komisi III Segera Panggil Sekdako Pekanbaru

Pekanbaru, (PR)

Pernyataan Sekdako Pekanbaru, HM Noer yang cukup memilukan terkait pelecehan terhadap guru kian menjadi bola liar di lapangan. Parlemen Kota Pekanbaru pun bereaksi terhadap hal ini.

Sekretaris Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri mengatakan bahwa Komisi III DPRD Kota Pekanbaru akan memanggil Sekdako Pekanbaru, HM Noer untuk meminta pertanggungjawabannya.

“Demi guru, kami akan perjuangkan sampai titik darah penghabisan sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.

Rencananya, Komisi III DPRD Kota Pekanbaru akan memanggil Sekko dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru pada Senin ini. “Kita akan hearing dengan mereka melibat kan perwakilan guru,” katanya.

Disebutkan bahwa banyak perwakilan guru yang sudah menghubungi DPRD Kota Pekanbaru terkait kisruh yang terjadi akibat kebijakan dan pernyataan Sekdako baru-baru ini.

“Setelah hearing ini kita akan bawa perwakilan guru langsung ke Kemendagri agar perjuangan guru tidak sia-sia,” ungkap Aidil.

Parlemen juga akan mempertanyakan ke Sekko dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru mana yang dikatakan mereka double bayar dan apa dasar pengertian double bayar tersebut. (pr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed