oleh

Musda KNPI Kepulauan Nias, Amizaro Waruwu Terpilih Sebagai Ketua KNPI Nisut

Nias, (PR Nias)

Musda KNPI Kepulauan Nias telah berlangsung di Wisma Soliga kota Gunungsitoli (06/06) yang dihadiri sejumlah OKP Ormas Se-Kepulauan Nias dan Dandim 0213 Kapten Arm Fatolosa waruwu serta tim pengaman dari Polres Nias.

Dalam Musda KNPI tersebut Amizaro Waruwu yang sering disapa Mr. Long baik dijejaring dunia nyata dan dunia maya telah dipercayakan sebagai ketua KNPI Kabupaten Nias Utara Periode 2019-2022.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa pemuda dari Kabupaten Nias Utara sangat bersemangat dan siap mengikuti serta menyukseskan seluruh rangkaian acara pada Musda KNPI kepulauan Nias yang diselenggarakan hari ini karena pemuda merupakan kaca pintu jendela dunia.

Sementara DPD KNPI Provinsi Sumatera utara Indra Mada Ritonga telah membuka secara resmi musda KNPI Kepulauan Nias dan berharap agar ketua yang telah dipercayakan di 3 kabupaten yang meliputi: Nias utara, Nias dan Nias Selatan dapat memilih Para Pemuda yang berkualitas dan punya semangat kepemudaan untuk menggali potensi Pemuda yang ada di wilayahnya masing-masing.

Menurut Kariaman Zebua Ketua KNPI Kota Gunung Sitoli selaku ketua panitia Musda KNPI kepulauan Nias mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah KPNI kepulauan Nias sudah kita persiapkan sebelumnya dan Musda ini kita laksanakan tepat dengan hari lahir Sang Proklamator Bung Karno 6 Juni. (gea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed