oleh

Partai PSI Dukung Jokowi 100 Persen

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair
Juru bicara nasional Partai PSI Dedek Prayudi, saat memberikan keterangan pers usai kampanye dialogis di Asrama Haji, Batamcenter, Selasa (2/4/2019)

Puterariau.com, Batam—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkomitmen mendukung Jokowi 100 persen di Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang.

“Partai kita berkomitmen untuk memberikan dukungan 100 persen pada pasangan Jokowi- Ma’aruf Amin, lebih dari partai pendukung lainnya,” ungkap Juru bicara nasional Partai PSI Dedek Prayudi, pada pewarta usai acara kampanye dialogis di Hotel PIH Batam, Selasa (2/4/2019) malam kemarin.

Menurut dia, partai pendukung Jokowi mungkin tidak sampai mendukung 100 persen. Tetapi PSI memberikan 100 persen.

“Kami melihat pak Jokowi masih layak jadi presiden dua periode, oleh karena itu kami mendukung penuh,” kata dia.

Terkait kader-kader PSI, kata Dedek, diharapkan dapat memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

“Saat ini memenangkan PSI dan Jokowi adalah satu paket. Kalau namanya ada bagian yang laku, harus segera diobati kan biar tidak menular, kalau tidak bisa diobati biar tidak menjalar kemana-mana terpaksa akan kami amputasi,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Juru bicara kedua Mikhail Gorbachev Dom mengatakan, bahwa kehadiran PSI dalam pemilihan legislatif nantinya akan berkerja sama dengan Presiden. Menurutnya, selama ini pak Jokowi berkerja sendiri.

“Seperti halnya pembagian Kartu Indonesia Pintar jatuh ke tangan orang kaya dan orang miskin tidak dapat, itu dikarenakan DPR tidak mengawasi sampai ke bawah bukan pak Jokowi yang salah,” ucapnya.

Jika nanti para Caleg PSI terpilih di parlemen, maka inovasi pertama akan diberlakukan pada caleg tersebut berupa mengisi absen melalui live streaming yang bisa disaksikan masyarakat asal dapil masing-masing.

“Hal itu dilakukan dalam bentuk upaya caleg PSI berkerja dan tidak duduk di parlemen,”tutupnya.(r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed