oleh

Pemerintah Kecamatan Keritang Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-73

Kotabaru Reteh, (PR)

Camat Keritang diwakili Kasi Tata Pemerintahan Herman Tanjung, SSos mengajak dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan ketertiban dan ketentraman di tengah masyarakat pada Selasa, 18 Juni 2019.

Camat Keritang beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 nanti. Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Melalui momentum ini atas nama Pemerintah Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Bhayangkara, khususnya Bhayangkara Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir yang semakin profesional, moderen dan terpercaya ( promoter) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil.

Secara khusus menyampaikan aspirasi dan terimakasih yang tulus kepada Kepolisian RI khususnya kepada Polsek Keritang, Polres Inhil yang telah mengamankan proses pesta demokrasi yang lalu. Dimana peristiwa ini menjadi monentum perbaikan kedepan melalui upaya upaya sistematis dan berkelanjutan para pemangku kepentingan dalam menciptakan aman dan nyaman bagi setiap warganya dalam beraktivitas,” ungkapnya. #Masyarakat#Polsek#Keritang#Polres#Inhil#Riau# (hmspolsek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed