oleh

Pengelola KIB Buka Bersama dengan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

 

Puterariau.com, Batam— Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Batam. Pengelola Kawasan Industri Batamindo, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepri. Laksanakan Buka Bersama dengan 100 anak Yatim dan Dhuafa di Mesjid Nurul Islam Batamindo, Selasa (21/5/2019).

Bersampena dengan bulan puasa, pengelola Kawasan Industri Batamindo (KIB), seakan tidak mau melewatkan moment tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Sesuai dengan tema yang diambil dalam acara CSR Batamindo dalam buka bersama tersebut “Perkuat Silaturahmi dalam Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan”.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Pengelola KIB bukan hanya sekedar melakukan buka bersama dengan 100 anak yatim dan Dhuafa, tetapi ada beberapa rangkaiyan kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan. Seperti pengecatan mesjid di daerah Tanjungpiayu dan membantu orang tidak mampu.”Kegiatan sosial lainnya akan terus kita laksanakan sesuai dengan kemampuan pengelola kawasan,” kata Mr. Mook Sooi Wh, Jenderal menager pengelola KIB.

Kegiatan Sosial buka bersama merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh pengelola sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Batam.”Dalam kegiatan ini, kita bisa berbagi, terhadap masyarakat,”kata Mr.Mook Sooi.

Lanjutnya, sebagai pengelola kawasan di Batam, pengelola tidak hanya sekedar ingin mengambil untuk dari Batam, tetapi pengelola juga harus memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Kita tidak hanya sekedar mempekerjakan warga batam, tapi kita juga peduli kepada masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan tersebut turut hadir Walikota Batam yang diwakili asisten Pemko Kepala Dinasker Rudi Syakyakirti dan Polri serta tamu undangan lainnya.(r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed