oleh

Pengurus Asmi Dilantik dengan Hidmat, Berikut Program Kerjanya

 

Ketua Harian Warga Asal Sukabumi Tini Rustiantini memberikan cendra mata kepada Walikota Sukabumi, Minggu (3/1) (Foto Agus)

Puterariau, Batam—Pelantikan pengurus warga Asal Sukabumi (ASMI) periode 2019-2022 berjalan dengan khidmat di Grand I Hotel Batam, Minggu (03/02) malam.

Ketua Umum Deden Sirojudin mengatakan, dengan pengukuhan pengurus Asmi bisa menjadi wadah untuk silaturahmi antara warga Batam asal Sukabumi.

Untuk pertama kali program yang akan dilakukan adalah aktif dalam hal pengajian, dan budaya hingga memperkenalkan kuliner.

“Intinya keberadaan kami(Asmi) bisa ekstensi, lebih terkenal lagi kepada khalayak hingga ke luar negeri,” katanya pada pewarta  didampingi Ketua Harian Tini Rustiantini.

Sementara dari data pengurus ada sekitar 1000 orang warga Batam asal Sukabumi berada di Batam. “Kami berharap bagi warga asal Sukabumi yang belum terdaftar agar bisa mendaftar diri ke seketaris dalam hal per erat hubungan silaturahmi di perantauan,” ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Harian Asmi Tini Rustiantini, mengucapkan  terima kasih banyak kepada warga asal Sukabumi yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga Asmi kedepan lebih sukses dan solid tetap kompak,” pintanya.

Pelantikan pengurus ASMI mendapatkan apresiasi dari Walikota Sukabumi Achmad Fahmi tentunya akan lebih bersatu lagi semakin erat baik dalam berkarir.

“Tadi saya berpesan untuk warga asal Sukabumi yang ada di Batam agar bisa menjadi duta-duta terbaik warga Sukabumi, dalam hal ini saya berpesan bisa mempromosikan kuliner Sukabumi hingga yang lain agar lebih terkenal,” tutupnya.

Sementara itu, anggota DPR RI fraksi Nasdem dapil Kepri Nyat Kadir menyambut baik dengan adanya paguyuban bisa mempererat tali silaturahmi warga Sukabumi yang ada di Batam.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Walikota Batam Muhammad Rudi, Walikota Sukabumi, serta toko-tokoh asal Sukabumi dan para tamu undangan lainnya.(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed