oleh

Penuh Keakraban, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si Seruput Kopi bersama Insan Pers Di Kuansing

-Kuansing-39 views

KUANTAN SINGINGI – (PR)

Kapolres Kuansing dan Jajarannya menggelar Ramah Ramah Kapolres Kuansing dan Staf bersama Insan Pers Kabupaten Kuantan Singingi dalam Rangka Mempererat kemitraan dan menyambut HUT RI ke 77, 17 Agustus 2022, Kabupaten Kuantan Singingi di salah satu Warung Kopi di Kota Teluk Kuantan Kuantan Singingi Riau.
Kamis, 28/7/22, pukul 09.00 wib

Ikut hadir bersama Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I,K, M.Si, Wakapolres Kuansing Lilik Surianto, S.ST, S.H, MH, Kasatreskrim AKP Linter Sihaloho SH MH, Para PJU, Kasat, Humas Polres Kuansing, dan 7 organisasi Wartawan (sebagian perwakilan ) di Kabupaten Kuansing ikut hadir dalam Ngopi Bareng Pagi tersebut seperti, FPII, PWI, IWO, AJOI, PWRI, FJMR dan PWMOI dan awak media lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si menyampaikan ” Terima Kasih, Teman – teman media telah meluangkan waktunya untuk ramah tamah, saling kenal satu sama lain, mempererat hubungan komunikasi, karena Polri dan Pers merupakan Mitra strategis dalam mendukung program pemerintah dan menuju Polri yang Presisi,” Ujar Kapolres.

“Khususnya untuk Media di Kuansing, semoga Insan Pers semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat dan wisatawan yang akan datang ke Kuansing bulan Agustus ini, terkait beberapa Ivent Pacu jalur yang akan diadakan di Tepian Narosa, serta Ivent Rayon lainnya”, Ucap Kapolres

Polri dan insan pers kata Rendra, merupakan dua elemen penting yang memiliki peran strategis dalam menjaga, merawat, dan mensukses Program – program Pemerintah menyangkut kondisi Kamtibmas ditengah – tengah masyarakat.

Untuk itu, Kapolres terus mengajak insan pers, untuk selalu saling menjaga silaturahmi, komunikasi yang baik, agar Kondisi Kamtibmas di Kuantan Singingi bisa kita pertahankan dengan baik dan nyaman.

” Saya membuka komunikasi seluas – luasnya kepada semua Insan pers, jika ada sesuatu hal yang penting terkait Kamtibmas, hal – hal yang menjadi kewenangan Polri silahkan sampaikan langsung ke Saya, terutama terkait dalam mensukseskan even pacu jalur baik ditingkat rayon kecamatan, maupun even tingkat nasional di Teluk Kuantan. Komunikasi juga dapat disampaikan melalui para Para Kasat, Kapolsek, dan Humas Polres Kuansing ” Hp Saya aktif setiap saat,” imbuh Kapolres.

Kemudian harapan Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, SH.MH menyampaikan “Harapan saya kepada Insan Pers, mari bersama-sama jadi garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas yang sejuk, demokrasi, toleransi budaya dan Agama, agar masyarakat aman dan tentram,”ujar kasat reskrim.

Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi, ” kami jnsan pers sangat berterima kasih kepada pak Kapolres dan jajarannya karena selama ini hubungan baik dan mitra pers dengan Polri sangat baik dan penuh keterbukaan dalam penyampaian informasi menyangkut situasi kamtibmas, hal ini akan kita jaga serta kita tingkat terus,” ujar Sandi

Kemudian, dari Pimpinan Redaksi Riau99Net, Ma Adil, A.Md juga menyampaikan terima kasih, kepada jajaran polres Kuansing, ditengah kesibukan bapak Kapolres dan Jajarannya, bisa meluangkan waktunya ramah tamah dengan kami, awak media di Kuansing ” Terima pak Kapolres, telah menyediakan waktunya, dapat duduk dan ramah tamah, sebagai mitra selama ini, telah berjalan dengan baik dan harmonis, semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi,” kata Maadil sekretaris FPII Kuansing.

“Semoga rekan rekan media khususnya di Kuansing semakin baik dan sukses dalam berbagai hal, terutama dalam menyajikan informasi yang sejuk dan nyaman kepada masyarakat,” tutup AKP Tapip Usman, SH Kasi Humas Polres Kuansing.

Sumber: Humas Polres Kuansing.
Laporan: Ridhomagribi

Komentar