oleh

Penumpang Pesawat Lion Air Tujuan Jambi Kecewa Pada Pelayanan Petugas Bandara Soetta

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Jakarta, (PR)

Penumpang Pesawat Lion Air melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta dengan jadwal pesawat FLT 600, jam 5.45 WIB, Kamis lalu (31-01-2019) tujuan Jambi kecewa berat.

Efendi, penumpang asal Jambi mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa terhadap pelayanan petugas Bandara Internasional Soekarno Hatta yang melayani penumpang untuk penukaran cek atau (nota) tiket sebagai barang bukti telah dibayar para penumpang (tiket) Pesawat Lion Air tersebut.

Efendi menilai Bendara Internasional Soekarno-Hatta tidak layak kalau disebut Bandara internasional kalau petugasnya hanya tiga orang dalam melayani penumpang untuk menukarkan cek nota pembelian tiket pesawat tersebut.

“Akhirnya, cek nota pembelian tiket pesawat tersebut jadi hangus, tidak sempat lagi ditukarkan,” kata Efendi.

Karena disebabkan petugas pelayanannya hanya tiga orang, sementara yang harus dilayani ratusan penumpang dengan masing-masing berbagai tujuan.

“Dengan hati kecewa, tiketnya hangus tidak sempat ditukarkan. Cek nota tidak sempat saya tukarkan, langsung mundur dan mengambil alih tempat pemberangkatan ke terminal Rawamangun jurusan Jambi untuk menggunakan mobil bus ke Jambi,” kesalnya.

Atas kejadian ini, Efendi meminta kepada Presiden RI agar menegaskan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) bertindak, serta sebagaimana layaknya tidak merugikan para konsumen penumpang,” tegasnya. (Efendi/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed