oleh

Polsek Batuaji Gelar Sunat Masal dan Donor Darah hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

 

 

Batam | Puterariau.com

Sebanyak 81 orang anak-anak melaksanakan sunat massal dan donor darah 49 orang dewasa hingga pemeriksaan kesehatan gratis di MaPolsek Batuaji, Jumat (29/3/2019).

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka membangun kemitraan dengan masyarakat
(partnership building). Polresta Barelang peduli kesehatan tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan gagasan dari pak Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, yang juga merupakan tugas pokok Polri memberikan pelayanan dan pengayoman perlindungan, pada masyarakat,” ungkap Syafruddin.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga bentuk memperhatikan kesehatan anak-anak sebab untuk meraih kesuksesan anak kondisi yang paling utama harus diperhatikan dari sekarang.

“Ini juga bentuk wujud Polresta Barelang dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat sesuai dengan tugas pokok kepolisian, yang mana disampaikan oleh pak Kapolresta tadi,” katanya.

Tadi kata Syafruddin, pak Kapolresta juga menghimbau kepada masyarakat tidak lama lagi akan ada pesta demokrasi dan berharap masyarakat mempergunakan hak pilih di 17 April mendatang.

“Pesan kita kepada masyarakat gunakan hak pilihnya dan jangan golput. Selain itu, kita mengajak masyarakat agar bersama sama mengamankan pemilu agar berjalan nyaman, dan kondusif,” tutupnya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed