oleh

Polsek Sagulung Deklarasi Pemilu Damai Melalui Doa Bersama

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

 

 

Puterariau.com, Batam—Untuk mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) 17 April tahun 2019 aman dan damai sejuk di Kota Batam khususnya di Kecamatan Sagulung.

Kapolsek Sagulung Akp Riyanto bersama dengan Camat dan tokoh-tokoh lintas agama gelar do’a bersama di Lapangan Sp Plaza, Jumat (12/4) malam.

Menurut Kapolsek Sagulung Akp Riyanto dalam kegiatan doa bersama ini sangat penting dan yakin bahwa dengan doa suasana pemilu bisa berjalan dengan lancar aman dan sukses.

“Doa adalah meminta kepada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT, untuk kelancaran Pemilu, semoga dengan do’a bersama ini diijabah oleh Allah SWT, dan pemilu dapat aman dan lancar,”  terangnya.

Dalam hal untuk penegakan hukum dan mewujudkan situasi Kamtibmas di Kecamatan Sagulung yang Aman Damai dan sejuk. Tentunya, dirinya sangat berharap agar ketika Pemilu nanti tidak ada unsur konflik antara sesama warga yang mengakibatkan per pecah bela.

“Sebab, boleh beda pilihan. Namun, jangan ada konflik sosial antara kita,” ucapnya.

Wilayah Sagulung, sambung Riyanto, terdapat penduduk yang sangat padat, dan jumlah TPS, ada ratusan dan daftar pemilih juga mencapai ratusan ribu.

“Nah, dari itu kita ajak warga Sagulung dan para tokoh-tokoh untuk gelar doa bersama agar Pemilu bisa berjalan dengan damai,” sebutnya.(r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed