oleh

Properti Cipta Grup Buka Galeri di Batam, Berbagai Hunian Idaman Bisa Dapatkan

 

Puterariau.com, Batam—PT Jolin Permata Buana yang bergerak di bidang Developer Properti dan Contactor merupakan salah satu dari bagian anak perusahaan PT Buana Cipta Propertindo membuka galeri di Batam Center tepatnya simpang Franky.

Menurut Manajer Umum PT Jolin Permata Buana Siti mengatakan, galeri Cipta Grup untuk permudah konsumen dan mengetahui promo terbaru tentang proyek Cipta.

“Kita buka disini pusat kota agar
marketing bisa pasarkan produk-produk PT Jolin, yang dibawa naungan cipta grup,” ungkap Siti pada pewarta usai acara launching, Senin (11/3/2019).

Untuk konsumen sendiri bisa dengan mudah mendapatkan informasi di galeri tersebut bebergai macam jenis produk ditawarkan di mulai dari apartmen setinggi 33 lantai yang berlokasi di Batam Centre.

“Disini bisa pelanggan bisa pesan, dengan harga Rp 260 juta dan masih banyak produk lainnya,” lanjut Siti.

Pemutingan pita oleh Direktur PT Jolin dengan Manajer Umum dan Marketing (Foto Agus).

Dikatakan Siti, PT Jolin proyek yang hampir rampung dikerjakan Cipta Green Mansion, Jolin Green Palace dan Piayu dimana fasilitas yang menawan bisa didapatkan.

“300 unit rumah dengan bangunan yang kokoh dan menawan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat kelas bawah sudah proses akad kredit di Patam Lestari,” katanya.

Cipta grup, lanjut Siti, memiliki 41 proyek properti di berbagai penjuru kota Batam tempat yang strategis. Seperti Nagoya, Sekupang, Tiban, Batuaji, Dapur 12, hingga masih banyak lainnya.

Untuk itu bagi pelanggan bisa datang dan berkunjung ke Cipta Galeri simpang lampu merah Frengky Batam center, jangan sampai ketinggalan karena berbagai promo terbaru tentang proyek cipta grup.

“Bagi pelanggan untuk hari ini yang datang ke galleri akan mendapatkan diskon atau closing hari ini akan mendapatkan AC, free PPJB, AJB, sertifikat dan lain-lain, kita akan memberikan waktu sampai malam ini, dan fasilitas antar jemput,” ucap wanita yang ayu berjilbab ini.(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed