oleh

PT Pelayaran Kurnia Samudera Buka Kantor Baru, Ini Keunggulannya

 

Jajaran staf perusahaan mengabdikan Swafoto bersama Sabtu (23/3/2019).

Puterariau.com, Batam—PT Pelayaran Kurnia Samudera buka kantor baru di kawasan bintang industri Batuampar, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Sahrul yang merupakan pemilik Perusahaan melalui Nadya Sekretaris kehadiran kantor baru tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan seiring pengembangan bisnis perusahaan, diperlukan kantor yang lebih representatif dan mudah diakses. “Kantor baru untuk meningkatkan pelayanan,” terangnya.

Lanjut Nadya, PT Pelayaran Kurnia Samudera sudah sepuluh tahun berjalan dibidang perkapalan seperti pelayanan kapal tugboat serta tongkang dan pelayanan lain.

“Untuk kantor baru ini, rencana akan di kembangkan tiga bidang usaha yang pertama penyedia jasa air bersih ke kapal dan ke hotel serta bongkar muat barang di kapal dan dokumen-dokumen,” ucapnya.

Menurut dia, PT Pelayaran Kurnia Samudra sudah cukup terkenal dibidang perkapalan yang ada di penjuru Kota Batam. Seiring pesatnya perkembangan bidang jasa perkapalan konsisten kepada konsumen itu yang pertama kali ditanamkan dalam perusahaan.

“Jadi para konsumen dan Mitra juga puas bersama kami, yang penting berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Sebelumnya kantor PT Pelayaran Kurnia Samudra terletak di Kompleks Saraya Mas. Kini hijrah ke kawasan industri Batuampar dengan bangunan dua lantai juga disiapkan tempat Ibadah Musholla.

Ditambah lagi peresmian tersebut
mengundang Kaum Dhuafa serta 1000 anak yatim-piatu yang ada di Kota Batam. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed