oleh

Ribuan Warga Antusias Dengar Ceramah Ustadz Abdul Somad di Masjid Ta’lim Ar Rahman Batam

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Batam | Puterariau.com

Ribuan warga antusias mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad di Masjid Ta’lim Ar Rahman, Taman Sari Hijau Tiban, Kecamatan Sekupang, Rabu (6/2/2019).

Dalam ceramahnya ustadz Abdul Somad yang kondang itu mengangkat tema “Makna rezeki dalam Islam”. “Rezeki sudah ditetapkan oleh Allah SWT kepada manusia. Tapi, kita tetap berusaha meskipun rezeki sudah diatur,” ujar Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya.

Oleh karena itu, reski adalah semua yang bermanfaat terhadap kehidupan. Seperti, reski badan adalah makan, minuman pakaian Reski bathin dan iman. “Semua telah diatur, tinggal kita aja menjalankan lagi,” katanya.

Ve\ideo Sambutan dari Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji ketika saat acara ceramah Ustadz Abdul Somad di Masjid Ta’lim ar Rahman, Taman Sari Hijau Tiban, Kecamatan Sekupang, Rabu (6/2/2019).

 

Kegiatan tersebut hadir Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, bersama dengan anggotanya. Kita hanya mengamakan saja, seusai Ustadz Abdul Somad ceramah, saya juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dalam lingkungan dan ketertiban.

“Dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad tentunya dapat menambah wawasan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” kata Kapolsek.

Dirinya berpesan banyaknya kasus yang penipuan dengan modus online di wilayah hukum Polsek Sekupang. Karena itu, dirinya berharap agar masyarakat selalu cek dan ricek kebenaran jangan mudah percaya begitu saja.

“Jangan mau dengan bisnis yang untuknya besar dan mudah percaya begitu saja tanpa diketahui pasti bisnisnya,” ujarnya.Pr (Batam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed