oleh

Saat Ditinggal Pemilik, Gudang Plastik Kebakaran di Batam

 

 

Puterariau.com, Batam— Sebuah gudang penyimpanan barang bekas aqua dan plastik di Tiban Pajak Kecamatan Sekupang, kebakaran Sabtu (2/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

Gudang yang terbuat dari bahan kayu itu hangus di lalap si jago merah, sejauh ini warga sekitar berjibaku memadamkan api jelang mobil pemadam kebakaran tiba ke lokasi.

Menurut Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji, gudang tersebut dalam keadaan kosong belum diketahui secara pasti dari mana asal usul api, dari pengakuan Hasan (51) pemilik gudang sedang saat kejadian ia tidak berada di lokasi sedang di Tiban Riau Bertuah.

“Tiba-tiba dia mendapatkan telpon dari warga sekitar, bahwa gudang tempat menyimpan plastik bekas dan karton terbakar,” ujar Oji Fharoji menirukan ucapannya.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, terlihat sedang sibuk untuk menjinakkan api di Tiban Kecamatan Sekupang, Sabtu (2/2) (Foto Istimewa)

Setelah mendapat telepon Hasan langsung bergegas ke lokasi dan melihat api sudah melalap diding gudang, Sesuai itu lanjut Oji, Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu, langsung berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya sebelum satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB,” ujar Oji.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Kerugian akibat kebakaran belum bisa ditaksir. Polisi masih menyelidiki kebakaran itu.(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed