oleh

Sekjen APP, Fadila Saputra : APP Dukung Penuh GINDA BURNAMA Jadi Walikota Pekanbaru

Ginda Burnama.

PEKANBARU, PUTERARIAU.com – Aliansi Pedagang Pekanbaru merupakan organisasi yang beranggotakan pedagang yang ada di kota Pekanbaru. Dari Pasar Kodim (Senapelan) hingga seluruh pasar yang ada di Kota Pekanbaru.

Helat Pilkada Kota Pekanbaru memang masih beberapa tahun lagi, namun secara politik para calon walikota harus bergerak dan berbuat sejak dini. Karena dalam pilkada langsung ini popularitas sangat menentukan.

Sebagaimana diketahui, Ginda Burnama saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari partai Gerindra. Selain Anggota DPRD, Politisi muda yang baru berulang tahun ke 28 ini dikenal aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan.

Ginda Burnama pada Pileg 2019 lalu merupakan jagoan dari Aliansi Pedagang Pekanbaru. Dan ini dibuktikan bahwa APP mendukung penuh saat itu sehingga dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Menurut Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru, Fadila Saputra mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh Ginda Burnama Menjadi Walikota Pekanbaru ke depan.

“Kita selalu dan akan mendukung Beliau (Ginda, red) menjadi pemimpin Pekanbaru ke depan, apalagi pedagang di pasar senapelan khususnya memberikan masukan agar mendesak Ginda Burnama maju dalam helat pilwako Pekanbaru . Baik 2022 atau 2024 Ginda wajib maju,” tegasnya.

Kita memahami betul program – program yang akan Ginda burnama laksanakan. “Karena dari awal APP mendukung Ginda, maka kita sangat paham yang akan dilakukan Politisi muda itu kedepan. Apalagi beliau merupakan orang teknik dan pengusaha,” ujar fadil.

Fadila Saputra menambahkan mulai saat ini pihak nya mulai bergerak untuk mensosialisasikan sosok Ginda Burnama ke tengah masyarakat. “Kami akan sosialisasikan Ginda mulai dari Pedagang yang tergabung di APP hingga ke seluruh masyarakat Kota Pekanbaru. Tidak ada kata tidak mungkin Ginda menjadi Walikota Pekanbaru,” ujar fadil yang merupakan pimpinan media massa ini.

Dijelaskan fadil lagi, Ginda Burnama jangan bimbang, karena dirinya didukung oleh senior – senior dan ahli strategi yang ada di kota pekanbaru. “Karena kita melihat sosok Ginda, walaupun masih muda beliau bisa menempatkan orang – orang berilmu pada tempatnya. Dan beliau bisa merangkul semua pihak tanpa membeda – bedakan status dan strata sosial. Maka itu, APP mendukung penuh Ginda,” tutup fadil. (****)

Komentar

News Feed