oleh

Silaturahmi, Dandim 0313 Kampar Jadi Khatib Jum’at di Mesjid Baitul Makmur

Bangkinang, (PR)

Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP MIPol silaturrahmi dan bertindak sebagai khatib serta memberikan khutbah jum’at di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (15/3/2019).

Dalam khutbahnya ia menyampaikan “Memelihara Persatuan Antar Umat,” Dandim Aidil mengajak jamaah untuk selalu bersatu dan jangan sampai tercerai berai.

Dandim Aidil juga menyampaikan agar para jamaah saling menjaga persatuan antar umat dan menjaga tali silaturahmi kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air.

Selain itu Dandim Aidil juga menyampaikan staf dan jajaran siap bersinergi untuk membantu pembangunan mesjid baitul makmur yang sedang terbengkalai dan dia berharap kepada seluruh jamaah agar merawat rasa persaudaraan, baik antara sesama muslim maupun dengan saudara sebangsa.

Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan dalam menghadapi tahun politik dan pesta demokrasi yang segera datang.

“Umat jangan mudah terpecah belah dan tercerai berai, walaupun berbeda pendapat, pilihan dan berbeda pemikiran diharapkan umat tetap bisa menjaga kekompakan dan persaudaraan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Dan disampaikan juga Rizka mewakili masyarakat lingkungan tanjung, mengucapkan ribuan terima kasih bahwa dengan kedatangan bersilaturrahmi Dandim 0313/KPR dan jajaran nya tersebut ke kampung halamannya.

Dalam waktu dekat kodim dan batalyon 132 akan melakukan gotong royong dengan masyarakat lingkungan tanjung dalam rangka pembangunan mesjid baitul makmur lingkungan tanjung yang sedang terbengkalai. (pr kampar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed