oleh

Sukseskan GNIB, Lurah Limbungan Gelar Goro Jumat Bersih

Pekanbaru, (PR)

Kecamatan Rumbai Pesisir bersama Danramil Rumbai Pesisir dan Lurah Limbungan melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan yang ada di Kecamatan Rumbai Pesisir dalam rangka pelaksanaan program Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) pada Jumat, (15/2).

Menurut Lurah Limbungan, Khairunnas SSos, kegiatan goro bersama Danramil Rumpes, Mayor Suharman SPd ini bertujuan menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City yang madani. Kegiatan ini terfokus kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan cara menjaga lingkungan dan membudayakan hidup bersih.

Menurut Khairunnas, kegiatan Goro ini merupakan warisan leluhur, sehingga dengan semangat gotong royong untuk pembinaan wilayah agar hidup bersih sekaligus ajang mempererat silaturrahmi dengan masyarakat.

“Kedepannya, kita harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di kelurahan limbungan agar selalu menjaga lingkungan, menjaga kebersihan agar lingkungan kita sehat, bersih, asri dan indah. Apalagi sekarang musim DBD, lebih baik mencegah daripada mengobati,” ujar Lurah yang familiar ini. (dil/lha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed