oleh

Target 9 Kursi, PAN Bengkalis Daftarkan Calegnya Ke KPU Bengkalis

Bengkalis (PR) – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis mendaftarkan sejumlah bakal calon anggota legislatifnya untuk Pemilu Legislatif 2019 ,17/7/18 di terima langsung oleh Komisioner KPU bengkalis.

Pendaftaran bakal caleg PAN tersebut langsung diantar Ketua DPC PAN Kabupaten Bengkalis, Syaukani.

“Allahmdulillah kita telah resmi menyerahkan seluruh persyaratan Pileg 2019 untuk Kabupaten Bengkalis  di semua daerah pemilihan Kabupaten Bengkalis ,” kata Syaukani, Selasa (17/7/2018).

Syaukani mengatakan PAN Kabupaten Bengkalis mempunyai target Untuk Pileg 2019 yakni 9 Kursi diparlemen Bengkalis. ” Kita Fokus untuk target kita memenangkan kontestasi 2019 serta memperoleh 9 kursi di DPRD Bengkalis, ” ujar Syaukani.

Syaukani menambahkan bahwa PAN Kabupaten Bengkalis telah mengirimkan nama-nama Caleg terbaik di negeri junjungan ini. Dengan harapan agar memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam memperjuangkan hak dan suara nya. ” Kita yakin Caleg yang kita kirim ini adalah putera terbaik Kabupaten Bengkalis, Sehingga dapat mengemban amanah suara masyarakat kabupaten Bengkalis, ” tutup syaukani. (dil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed