oleh

Terkait Ajudan Gubernur Positif Covid 19, Seluruh Agenda Idul Adha Gubernur Kepri Dibatalkan

Tanjung Pinang, (PR)

Pasca ditetapkannya pengawal pribadi Gubernur Kepri H. Isdianto positif COVID-19, seluruh agenda kegiatan Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto pada hari Raya Idul Adha dibatalkan, kata Plt. Kabiro Humas dan dokumentasi Provinsi Kepri, Zulkifli. Hal ini guna mengantisipasi akan terjadinya kasus penularan COVID-19 semakin jauh.

Zulkifli mengatakan sementara agenda Gubernur H. Isdianto dibatalkan dan beliau melakukan karantina mandiri. Ia juga mengatakan bahwa pelaksanaan test SWAB Gubernur H. Isdianto sudah diambil pada Kamis 30 Juli 2020.

“Gubernur Kepri H. Isdianto tinggal menunggu hasil, dan Bapak juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat yang merasa pernah kontak langsung dengan pengawal pribadi beliau dan ikut dalam kegiatannya beberapa waktu terakhir ini agar ikut melaksanakan test SWAB gratis di RSUP Raja Ahmad Tabib ( RAT) Tanjung Pinang,” ujar Zulkifli.

Zulkifli juga mengatakan bahwa pelaksanaan test SWAB akan berlangsung sejak Kamis pagi hingga Jum’at pukul 08: 00 WIB hingga pukul 16 : 00 WIB. Ia berharap semua negatif hasilnya dan semua sehat-sehat saja.

“Sebelumnya ada beberapa agenda yang disiapkan untuk dihadiri Gubernur Kepri H. Isdianto di hari raya qurban atau Idul Adha ini, mulai sholat Ied dan pembagian hewan Qurban di Tanjung Balai Karimun dan beberapa Agenda lainnya,” tutup Zulkifli. (jul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed