oleh

Tim “MAJU” Ambil Formulir Pendaftaran Ke DPC Partai Gerindra

Selatpanjang, (puterariau.com)

Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti priode 2020-2025, dengan Semboyan ” MAJU” Masrul -Julian ,secara resmi mengambil formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020, di kantor DPC Partai Gerindra, jum’at (8/11/19).

DPC Partai Gerindra membuka pencalonan Balon Bupati dan Wakil Bupati priode 2020 – 2025 yang pendaftarannya dibuka mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan tanggal 15 November 2019 bertempat di Kantor DPC Gerindra yang beralamat di jalan Teuku Umar Nomor 32 Selatpanjang.

Kedatangan Balon Wakil Bupati Yulian Norwis yang akrab di sapa icut dan rombongan di sambut langsung oleh Sekretaris Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati partai Gerindra Muhtasor, S.H i.

Dalam sambutan nya Muhtasor, SH.i mengucapkan selamat datang kepada Balon Wakil Bupati Meranti Yulian Norwis beserta tim ke Kantor DPC Gerindra untuk pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020-205.

Muhtasor melanjutkan pendaftaran dan pengambilan formulir dilakukan hari Jum’at sejak 25 Oktober 2019 ,Sedangkan untuk pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 15 November 2019 mendatang.ucap Muhtasor.

Disela-pengambilan formulir Bacalon Bupati dan Wakil Bupati icut mengatakan ini lah bukti keseriusan kami pasangan ” MAJU” mengikuti Pilkada Meranti.

Disinggung maslah Balon Bupati Masrul Kasmy, icut mengatakan Pak Masrul hari ini lagi teknikal meting MTQ di Kabupaten Kampar insya Allah pada tanggal 14 nanti pak masrul akan bersama-sama kita, karna permintaan dari partai PPP juga meminta pak Masrul langsung menyerahkan formulir pendaftarannya.kata icut

Sekedar informasi pasangan yang berselogan ” MAJU ” ini udah mendaftar dan bahkan mengembalikan kan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Meranti kesejumlah partai diantaranya
Partai PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai PKS, Partai PPP, Partai Demokrat dan Partai Gerindra. ***(Agus/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed