oleh

Tokoh Inspiratif, Putra Aburizal Bakri Dukung Penuh Syamsurizal Sebagai Calon Anggota DPR RI

Jakarta, (PR)

Anindya Bakrie selaku Ketum PRSI mendukung penuh Syamsurizal maju sebagai calon anggota DPR RI. Putra Aburizal Bakrie tersebut tahu betul sepak terjang Syamsurizal di kancah olahraga.

Diketahui, bahwa Syamsurizal terkenal sebagai tokoh olahraga Indonesia. Beliau sangat syarat pengalaman. Bahkan, beliau pernah mengukir sejarah Sepak Takraw yang mendapatkan rekor MURI mengadakan Sepak Takraw terbesar sepanjang sejarah Indonesia bahkan dunia di Bengkalis saat menjadi Bupati dua periode.

Syamsurizal didaulat menjadi Ketua Umum PSTI (Persatuan Takraw Seluruh Indonesia) dengan kemampuan beliau berhasil membawa Takraw di tingkat Nasional yang akhirnya dilirik dunia yang kemudian didaulat menjadi menjadi Presiden Takraw Dunia (ISTAF) dan Presiden Takraw Asia (ISTAF).

Syamsurizal pun pernah menjadi Ketua harian PON di Riau tahun 2012 yang dihadiri seluruh daerah di Indonesia. Selain itu, ia juga menjabat Ketua Harian Islamic Solidaritu Games (ISG).

Jabatan lainnya yakni memimpin organisasi LCKI RIAU di bawah komando Jend (Purn) Da’i Bachtiar. Ia mendapatkan prediket Lemhanas terbaik Se-Indonesia yang diikuti Bupati/Walikota se-Indonesia.

Menurut Anindya Bakri, dalam organisasi internal sendiri, Syamsurizal memberikan sumbangsih terbaik. “Saya sangat terbantu dengan Kakanda kami Syamsurizal yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PRSI mendampingi saya dalam mengangkat prestasi anak bangsa di bidang renang,” katanya.

Dikatakan bahwa masih sangat banyak prestasi Syamsurizal yang patut menjadi catatan bagi seluruh masyarakat. “Jadi dengan berbekal pengalaman inilah, saya berani mengatakan serta menggaransi dukungan kepada beliau karena beliau ini selain tokoh masyarakat, tokoh olahraga, juga sebagai tokoh inspirasi olahraga untuk maju di bursa pileg 2019-2024,” ungkapnya. (ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed