oleh

Tokoh Masyarakat Kotabaru Seberida Himbau Masyarakat Tetap Jaga Ketenangan dan Tak Ikut ‘People Power’

Kotabaru Seberida, (puterariau.com)

Seruan penolakan gerakan people power kembali muncul. Kali ini dari tokoh pemuda Kotabaru Seberida, Kamal Suharman yang mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketenangan, persatuan dan kesatuan. Ia meminta agar masyarakat tidak terprovokasi ajakan tersebut.

“Mari kita sama-sama menunggu pengumuman resmi KPU tanggal 22 Mei 2019,” himbau Kamal. Ia percaya bahwa KPU dan Bawaslu bekerja profesional dalam Pemilu 2019 ini. Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak turun ke jalan untuk mengikuti gerakan people power.

Senada itu, tokoh masyarakat Kotabaru Seberida, Asmuri juga memberikan himbauan untuk tetap tenang menunggu pengumuman resmi KPU yang akan digelar pada 22 Mei 2019.

Kamal Suharman

Untuk itu ia berharap agar masyarakat tidak mengikuti gerakan people power karena ia percaya bahwa KPU dan Panwaslu sudah bekerja maksimal dan profesional.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada TNI dan Polri yang telah mengamankan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk. Jika terjadi sengketa nantinya terkait hasil Pemilu nantinya diharapkan diselesaikan melalui jalur hukum. (pr/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed