oleh

Untuk Kelola Barang Milik Daerah, Wabup Tanjabbar Tegaskan ASN Harus Dibimtek

Kualatungkal, (puterariau)

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan SH menegaskan pentingnya Bimbingan Teknis Pengelolaan Barang Milik Daerah bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Yang tidak mengikuti laporkan kepada saya,” tegas Wabup Hairan dalam sambutannya pada acara Bimtek BMD, Rabu (12/06/24).

Menurutnya, Bimtek ini penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan ASN dalam pengelolaan BMD. Hal ini agar BMD dapat dikelola dengan cermat, efisien, dan akuntabel, sehingga memberikan manfaat optimal bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.
Wabup Tanjabbar, Hairan berharap, dengan mengikuti Bimtek ini, para peserta dapat memahami dengan baik tata cara pengelolaan BMD sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya harap dengan Bimtek ini, pengelolaan BMD di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat dapat semakin baik dan akuntabel,” tutur H. Hairan.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wabup Tanjabbar H. Hairan, SH, serta dihadiri para narasumber dari perwakilan BPKP Provinsi Jambi, Kejaksaan Negeri Tanjabbardan BKAD Tanjabbar. (yudi)

Komentar