oleh

Wabup Inhil Kukuhkan Kepengurusan KBB Kecamatan Keritang

Citra-Shipyard-Ship-Building-and-Repair

Kotabaru Reteh, (PR)

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Banjar (KBB) Kecamatan Keritang masa bakti 2019-2023, Minggu (3/2/2019).

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti mengatakan dengan adanya Kerukunan Bubuhan Banjar Kecamatan Keritang yang baru saja dilantik, diyakini dapat memberikan kontribusi besar, seperti pemikiran yang konstruktif dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi kemajuan pembangunan pada segala bidang di Desa maupun Kecamatan bahkan Kabupaten Indragiri Hilir secara luas.

“Mudah-mudahan, KBB dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan kebersamaan. Para pengurus bisa bekerja dengan baik membantu pihak Kecamatan juga Kabupaten Inhil,” ujarnya.

Wakil Bupati menuturkan bahwa pucuk pimpinan KBB saat ini diyakini dapat mencegah adanya gesekan-gesekan yang terjadi di masyarakat. Sebab, Ketua KBB Kecamatan Keritang, lanjutnya, merupakan orang yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi.

“Harapan kepada masyarakat, terimalah Ketua ini sebagai bagian dari masyarakat. Banyaknya Kerukunan, dengan kebersamaan ini Keritang akan bagus dan berjalan dengan baik,” kata Wakil Bupati.

Terakhir, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus KBB Kecamatam Keritang yang dilantik kala itu. Dia berharap, agar Ketua dan segenap jajaran pengurus KBB Kecamatan Keritang dapat menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa menjaga amanah.

Sementara itu, Camat Keritang, Hady Rahman mengaku sangat mendukung dengan adanya KBB di Kecamatan Keritang. Dia menilai, keberadaan KBB dapat menjadi patron pada lingkungan masyarakat dalam upaya pelestarian sosial-budaya serta menyatukan pikiran positif.

“Mudahan-mudahan, kedepan kita dapat berkoordinasi dengan baik. Kami siap diskusi untuk kemajuan bersama. Mari bekerjasama dan kita bangun Kecamatan Keritang,” imbau Camat. (beni/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed