oleh

Warga Antusias Sambut Anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi

Batam, (PR)

Ratusan warga perumahan Graha Mas Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang antusias silaturahmi dengan calon legislatif (caleg) dari kader-kader Partai PAN Minggu (10/2) malam.

Mereka terlihat antusias setelah anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi tiba di lokasi acara, satu persatu warga langsung menyambut dan bersalaman termasuk caleg DPRD Kota Batam Muhammad Ardiles Iqbal yang merupakan tempat domisili dia tinggal.

Selang lama kemudian, tibalah Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur yang merupakan Ketua DPW Partai PAN Kepri.

“Terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Alex Guspeneldi anggota DPRD Kepri, dan Bapak Asman Abnur di sebuah acara silaturahmi warga Marina Base cam,” ujar MC sembari menyuruh Muhammad Ardiles Iqbal ke atas panggung.

Ardiles menyebutkan dalam dua  periode menjabat sebagai wakil rakyat Alex Guspeneldi telah banyak berbuat terutama infrastruktur dengan demikian tentu kita apresiasi terhadap beliau.

“Kita mendukung program-program beliau, dan mendukung untuk maju lagi sebagai calon legislatif DPRD Kepri,” kata Ardiles dalam sambutannya.

Ia menceritakan, dalam perumahan Marina Base cam ini bermacam-macam suku dan budaya, tetapi meskipun demikian disinilah Ibuk bapak akan membesar kan anak-anak, kampung yang tak akan pernah terlupakan.

“Nah, di perumahan Marina ini akan ada seorang calon legislatif caleg yang akan maju sebagai anggota DPRD kota Batam dari partai PAN dapil 6,” ujarnya sambil memperkenalkan diri.

Jika terpilih, kampung ini yang akan saya garap terlebih dahulu dan akan lebih membangun lagi selalu komonikasi, walaupun tak terpilih tetap akan membangun  silaturahmi teruslah jaga kekompakan.

“Saya berharap jaga selalu kekompakan. Meskipun, berbeda pilihan tapi tetap nomor 2 untuk DPRD kota Batam,” katanya.

Senada disampaikan oleh Alex  Guspeneldi semenjak diamanatkan
sebagai wakil rakyat di tahun 2009- 2014 dan 2014-2019, menurut Alex satu kali lima tahun disambung kontrak seperti outsourcing.

“Baru dua kali disambung kontrak, 17 April 2019 akan ada pesta demokrasi tentunya dirinya akan maju lagi sebagai calon legislatif DPRD Kepri dari dapil 5, jika ibu dan bapak memilih saya, tentu kontrak saya akan disambung lagi,” kata Alex dalam sambutannya.

Selama 10 tahun duduk sebagai wakil rakyat, dia telah berusaha memaksimalkan fungsi-fungsinya sebagai legislator guna mengawal kepentingan masyarakat.

“10 tahun duduk sebagai legislator. Berarti 10 tahun juga saya sudah mewakafkan diri saya, lahir dan batin untuk kepentingan masyarakat Kepri,” kata pria yang akrab disapa Alex Pinki.

Sebagai anggota DPRD, lanjut Alex, sudah bertekad pengabdi untuk masyarakat yang terbaik dan itu sudah niat. Hasilnya, seperti contoh masyarakat Marina Base cam sebagaian masyarakat sudah menikmati dalam pembangunan infrastruktur.

Diakui Alex, memang belum optimal tentang pembangunan, yang namanya pembangunan itu berkelanjutan dan tidak tuntas dalam setahun yang akan bersinabung.

Alex juga mengingatkan bahwa untuk pesta demokrasi nanti akan berbeda dimana pada tanggal 17 April 2019 mendatang, di tempat pemungutan suara (TPS) akan ada lima warna kertas suara yang disediakan untuk calon pemilih. Mudah membedakannya karena lima kertas suara ini memiliki warna yang tidak sama.

“Warna kuning untuk DPR RI, merah untuk DPD RI, biru untuk DPRD Provinsi, hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, dan warna abu-abu untuk Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam acara tersebut, ratusan warga berswafoto bersama dengan kader-kader Partai PAN Alex Guspeneldi, Asman Abnur, serta Muhammad Ardiles Iqbal. (rg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed